Kamis, 06 Desember 2012

Kumpulan Judul Skripsi PAI Tarbiyah bagian V


401         Analisis Berbedaan Prestasi Belajar Siswa MTs. PP. Al-Mawaddah Coper Jetis Ponorogo Antara Yang Tinggal Di Dalam Dan Di Luar Pondok Pesantren
402         Pendidikan Nilai (Proses Penanaman Budi Pekerti Dalam Bingkai Pendidikan Agama Islam)
403         Upaya Guru dalam Mengembangkan Kecerdasan Emosional (EQ) Peserta Didik di MI Nahdlatul Ulama Sumberpasir Pakis ________.
404         Motivasi Guru Agama Terhadap Pengembangan Prestasi Anak Didik Di Sekolah Dasar Negeri 3 Karangbesuki Kota ________
405         Motivasi Guru Agama Dalam Meningkatkan Pengamalan Keagamaan Siswa Di SMP Negeri 1 Singosari.
406         Upaya Guru Dalam Meningkatkan Pendidikan Agama Islam Pada Anak Usia Dini di TK Muslimat NU 5 ________
407         Strategi Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Menanggulangi Kenakalan Remaja Di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Nasional ________
408         Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Profesionalitas Guru Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 1 Singosari ________.
409         Gaya Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Akhlakul Karimah Siswa di MAN Rengel.
410         Upaya Guru PAI Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa SMA Widya Dharma Turen.
411         Peran Kepala Madrasah Sebagai Supervisor Pendidikan Dalam Pembinaan Akhlakul Karimah Siswa di MTs Miftahul Ulum Kanigoro-Pagelaran
412         Dampak Pola Asuh Keluarga Terhadap Hasil Belajar Siswa SDN Pandanwangi 3 Kota ________.
413         Upaya Kepala Sekolah Dalam Melakukan pengembangan Pendidikan Bidang Ekstrakurikuler di SMA Negeri 2 Batu.
414         Implementasi Metode Quantum Teaching Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Bidang fiqih) di SMA PGRI Lawang.
415         Penerapan Strategi Active Learning dalam Meningatkan Efektifitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 1 Maospati.
416         Pengembangan Kurikulum Model Eklektik Dalam Bidang Studi Pendidikan Agama Islam di MAN I Probolinggo.
417         Penerapan Metode Inquiry Dalam Pembelajaran PAI Dan Dampaknya Terhadap Motivasi Belajar Siswa Di SMP Negeri 1 Papar Kediri.
418         Persepsi Masyarakat terhadap Pendidikan Tinggi di Lingkungan Pegawai Pabrik Rokok Sampoerna di Dusun Bunut Tunjungtirto Kecamatan Singosari Kabupaten ________.
419         Upaya Peningkatan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Pada Siswi Kelas XI di SMA An Nur Bululawang.
420         Pengembangan Kecerdasan Anak Pada Periode Post-Natal Dalam Keluarga Muslim Di ________ (Studi kasus pada keluarga muslim Ustadz. H. Al-Habib Sholeh, H. M. Luthfi Bashori dan Bapak Ahmad Mansur Di ________)
421         Pengamalan Nilai-Nilai Pendidikan Agama Islam Pada Peserta Didik Di Sekolah Menengah Atas PGRI 6 ________.
422         Motivasi Mahasiswa Dalam Menghafal Al-Qur’an di Pondok Pesantren Salafiyyah Syafi'iyyah Nurul Huda Mergosono ________.
423         Kompetensi Kepala Madrasah Dalam Upaya Mewujudkan Madrasah Unggulan Di Madrasah Aliyah Al-Ma'arif singosari ________.
424         Peran Guru Agama dalam Membina Mental Siswa di SMK PGRI Pandaan Kabupaten Pasuruan.
425         Problematika Pembelajaran Pendidikan agama Islam dan solusinya di MAN Kota Probolinggo 1.
426         Tipologi Filsafat Pendidikan Islam dan Barat serta Implikasinya pada Pendidikan Islam (Sebuah Analisis Perbandingan).
427         Upaya Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam di MAN 6 Jombang.
428         Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Bagi Anak Tunarungu di SMPLB-B Yayasan Pendidikan Tunas Bangsa ________.
429         Upaya Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Bahrul Muhtadin Sekarputih Batu dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Al-Qur’an.
430         Strategi Pembelajaran pendidikan Agama Islam dalam Pembinaan Mental Siswa di SLB Negeri Pembina Tingkat Nasional ________.
431         Pengaruh Kurikulum Berbasis Kompetensi Terhadap Keberhasilan Pembelajaran PAI (di MTs Surya Buana ________).
432         Penggunaan Media Film Dalam Meningkatkan Pemahaman Keagamaan Siswa Di MAN Gondanglegi.
433         Kepemimpinan Lembaga Pendidikan dalam Mengintegrasikan Madrasah dengan Pesantren (Studi Kasus di Sekolah Alam Bilingual Surya Buana ________).
434         Problematika Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Solusinya pada Anak Autis di Sekolah Luar Biasa (SLB) IDAYU ________.
435         Upaya Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 dalam meningkatkan kompetensi professional guru di Lawang.
436         Implementasi Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (PAKEM) Pada Mata Pelajaran PAI Di SDN Dinoyo 2 ________.
437         Kinerja Kepala Madrasah dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa di MAN Kandangan Kabupaten Kediri.
438         Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam bagi Tunanetra di SDLBN Kedungkandang ________.
439         Revitalisasi Pengembangan Kurikulum Menuju Terciptanya Pendidikan Islam Yang Ideal di Madrasah Aliyah Nurul Ulum Munjungan.
440         Hubungan Intensitas Penggunaan Internet dengan Prestasi Mahasiswa fakultas Tarbiyah jurusan Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Negeri (UIN) ________.
441         Studi Komparatif Teori Belajar dan Pembelajaran Konstruktivistik dengan Teori Belajar dan Pembelajaran Islam Klasik (Analisis Menurut Pemikiran Bobbi DePorter dan Al-Ghazali)
442         Pelaksanaan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Dalam Membentuk Kepribadian Muslim Di SMP Negeri 13 ________.
443         Problematika Pendidikan Agama Islam dan Upaya-upaya Pemecahannya di SMA Widya Dharma Turen-________.
444         ”Strategi Guru dalam Pengelolaan Kelas untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran PAI di SMK Negeri Kademangan Blitar”.
445         Upaya Guru Ekonomi dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa di MAN 3 Kediri.
446         Aktualisasi Kecerdasan Spiritual (Spiritual Quotient) Guru Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pembelajaran Ekonomi di SMA Islam Almaarif Singosari ________.
447         Pengaruh Implementasi Manajemen Berbasis Sekolah Terhadap Pembelajaran Siswa di MTs YASPURI ________.
448         " hubungan motivasi dengan produktivitas kerja guru di yayasan pondok pesantren Al-Amien I putri”.
449         Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Nahdlatul Ulama Kecamatan Bululawang Kabupaten ________
450         Strategi Pengelolaan Kelas dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa SMP Negeri 4 Batu
451         Fungsi Pendidikan Agama Islam Dalam Meningkatkan Pengamalan Ibadah Shalat Siswa di Madrasah Aliyah Negeri Tuban.
452         Standar Kompetensi Guru dalam Perspektif Pendidikan Islam
453         Peran Ta’mir Masjid Dalam Pembinaan Keagamaan di Masjid As-Salam ________.
454         Respons Bank Muamalat Terhadap Undang-Undang Nomor 3 Tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1989 Tentang Peradilan Agama Dengan Adanya Perluasan Kewenangan PA Pada Ekonomi Syari’ah (Studi Pada Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang ________)
455         Konsep Pendidikan Akhlak Ibnu Miskawaih (Studi Kitab tahdzib al akhlak.
456         Pola Asuh Anak Dalam Keluarga Berpoligami (Studi Keluarga K.H.M. Aly Bahruddin Cabean Mulyorejo Kraton Pasuruan)
457         Peranan Pondok Pesantren Al-Hidayah Dalam Pembinaan Akhlak Remaja Di Desa Tarik Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo
458         Pengaruh Pemberian Inokulum Murni Saccharomyces cerevisiae dan Lama Fermentasi Terhadap Kualitas Kimia dan Organoleptik Tape Ubi Jalar (Ipomoea batatas L.)
459         Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam dalam Keluarga Muslim Di Desa Karangsono Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar
460         Metode Guru Pendidikan Agama Islam dalam Pembinaan Akhlak Siswa Di MTs Al Istiqomah Dungus Wungu Madiun.
461         Pengelolaan Kelas Dalam Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di MAN Prambon, Nganjuk.
462         Implementasi Coopeartive Learning Metode Jigsaw dalam meningkatkan Prestasi Belajar Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Siswa Kelas VIII Di SMPN 13 ________.
463         Persepsi Masyarakat Pesisir Terhadap Pendidikan Formal Anak (di desa Kelampis Barat Kecamatan Kelampis Kabupaten Bangkalan Madura)
464         Persepsi ustadz terhadap metode Qiroaty dalam pembelajaran membaca Al-Qur’an di Kecamatan Kedungkandang ________.
465         Ummah, Khoirul. Nim 03110011. Sistem Pembelajaran Pondok Pesantren Dalam Membentuk Kepribadaian Santrim Di Pondok Pesantren Salafiyah Safiiyah Nurul Huda
466         Strategi Hubungan Masyarakat dalam Peningkatan Mutu Pendidikan Berbasis Madrasah.
467         Upaya Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMA Islam Almaarif Singosari ________
468         Khoirudin, Moh. Nur. 2007. Hubungan Pendidikan Aqidah Akhlak Terhadap Tingkah Laku Siswa (Studi Sampel Di MTs. Negeri Pandaan Kabupaten Pasuruan).
469         Nilai-Nilai Ma'rifatullah dalam Pendidikan Agama Islam (Telaah Atas Karya KH. Muchtar Adam dan Fadlullah Muh. Said: "Ma'rifatullah Membangun Kecerdasan Spiritual, Intelektual, Emosional, Sosial, dan Akhlakul Karimah")
470         Manajemen Sarana dan Prasarana Pendidikan Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran PAI di SMP Negeri 02 Turen Kab. ________.
471         Manajemen Kesiswaan dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Proses Pembelajaran di Sekolah Menengah Pertama Negeri 13 ________
472         Upaya Penuingkatan Kualitas Membaca Kitab Kuning Melalui Pembelajaran Bahasa Arab Di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Besuk Probolinggo
473         Problematika Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMA Ardjuna ________.
474         Konsep Pembaruan Pendidikan Agama Islam Menuju Masyarakat Madani (Analisis Paradigma Pengembangan Kurikulum Menurut Prof. Dr. H. Muhaimin, M.A.).
475         Dampak Perceraian Orang Tua Terhadap Pengamalan Ibadah Anak diKelurahan Bunulrejo ________,
476         Implementasi Pendidikan Agama Islam dalam Pembentukan Pribadi Anak Sholeh di Lingkungan Keluarga Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Desa Kademangan Pagelaran ________.
477         Upaya Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Profesionalitas Guru Pendidikan Agama Islam (di SMA Negeri 1 Manyar Gresik).
478         Prilaku Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Profesionalitas Guru di MTs Surya Buana.
479         Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa di SMP Negeri 13 ________
480         Pengaruh Metode Reward and Punishment Terhadap Peningkatan Motivasi Belajar Qur’an-Hadits di MAN Kandangan Kediri.
481         Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dalam Menumbuhkan Kecerdasan Spiritual Siswa di SD Islam Terpadu Permata Mojokerto.
482         Kepemimpinan Kyai dalam Usaha Mengembangkan Pendidikan Islam di Ma’had Sunan Ampel Al-Aly UIN ________.
483         Penerapan Metode Active Learning dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 2 Babat Lamongan.
484         Penerapan Nilai-nilai Etika Dalam Menuntut Ilmu Di Ma’had Sunan Ampel Al-Ali (MSAA) UIN ________
485         Strategi Guru Pendidikan Agama Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMP Negeri 2 Tirtoyudo.
486         Strategi Peningkatan Kualitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Sistem Full Day School di MTs Surya Buana ________.
487         Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Pembinaan Shalat Siswa Sekolah Dasar Negeri Ketawanggede II ________.
488         PENGEMBANGAN KURIKULUM TARBIYAH (Studi Analisis Problema Distribusi Mata Kuliah PAI di Fakultas Tarbiyah UIN ________ tahun 2006).
489         Pengaruh Kreativitas Guru Pendidikan Agama Islam Terhadap Prestasi Belajar PAI Siswa di SMP Negeri 1 Ampelgading ________
490         Upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Madrasah Tsanawiyah "Darul Muta'allimin" Sugihwaras Patianrowo- Nganjuk.
491         Analisis Komparatif Konsep Belajar dan Pembelajaran menurut al-Ghazali dan al-Zarnuji.
492         Aplikasi Teori Multiple Intelligences Dengan Pendekatan Kooperatif Dan Proyek Terbuka Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Siswa Kelas VII B SMP Al Munawwariyah Sudimoro Bululawang ________
493         Upaya Guru Dalam Penanaman Nilai-Nilai Keagamaan Pada Siswa Taman Pendidikan Al-Qur'an Di TPQ Al- Hikmah Sukodono-Lumajang.
494         Pendidikan Keterampilan Sebagai Upaya Pemberdayaan Siswa (Studi Kasus di Madrasah Tsanawiyah Bahrul Ulum Sungai Pinang Bungo Dani Bungo Jambi).
495         Fungsi Permainan Dalam Meningkatkan Kreativitas Belajar Anak (Studi kasus di TA Ashabul Kahfi ________).
496         Konsep Al-Quran Tentang Materi PAI (Analisis Surat Luqman Ayat 12-19) .
497         Peranan Perpustakaan Sekolah Sebagai Sarana Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Di MAN ________ 1.
498         Implementasi Kurikulum Berbasis Kompetensi Tahun 2004 Dalam Proses Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Di Madrasah Aliyah Negeri Lamongan.
499         Upaya Meningkatkan Kompetensi Guru Agama di Madrasah Aliyah Negeri Denanyar Jombang
500         Model Sekolah Alam Untuk Pengembangan Kreativitas Peserta Didik (di MTs Surya Buana ________)

1 komentar:

  1. makasih infonya ya..jangan lupa singgah di blog sya ya..duniapendidikan33.blogspot.com

    BalasHapus